Jun 25, 2015

Artis Lukman Sardi Pindah Agama

Artis Lukman Sardi Pindah Agama

Baca Juga

Apakabar sahabat semua, kalini bahasannya Artis Indonesia Lukman Sardi pindah agama dari agama islam ke agama kristen. Tentu saja masyarakat Indonesia sangat terkejut dengan berita ini dikarenakan Lukman sardi adalah pemeran tokoh utama dalam film Sang Pencerah yaitu pemeran KH. Ahmad Dahlan.


Banyak masyarakat Indonesia heran di berita ini, banyak media social yang menginformasikan kepindahan agama Lukman sardi dari agama islam ke kristen. Tentu lukman sardi memiliki alasan kuat mengapa ia memilih pindah keyakinan.

Foto Luman sardi


Lukman sardi adalah anak dari Indris sardi, seorang seniman MAESTRO BIOLA terkenal yang sangat taat di dalam agama islam. Lantas mengapa lukman sardi memilih pindah keyakinan? didalam unggahan youtube tertanggal 25 Mei 2015, dalam video tersebut Lukman sardi memberikan kesaksian  di acara ulang tahun GBI Ecclesia.


Alasan lain tentang kepindahan lukman sardi atas keyakinannya itu adalah salah satu perjalanan spiritualnya dan takda paksaan dari istri cantiknya Priccillia P.
" Saya memilih menjadi percaya itu sekitar 6 th lalu. Bukan karena kecantikan istri saya, bukan karena dia memaksa. Saya bukan orang yang bisa dipaksa dalam hal apapun. Saya harus melihat sendiri, mengalami sendiri, dan saya merasakan semua itu" ungkap Lukman Sardi.




Related Posts

Artis Lukman Sardi Pindah Agama
4/ 5
Oleh