Apr 7, 2017

Bella Luna, Sarat menarik Sensasi

Bella Luna, Sarat menarik Sensasi

Baca Juga

Selebriti muda, nama Bella Luna Ferlin baru-baru ini dalam sorotan. Belum lama ini, karena ia dilaporkan oleh pengacara Arif Nasution Razman dalam kasus dugaan penyalahgunaan.
Artis baru, Bella Luna Ferlin menarik perhatian karena kontrak dan pengadilan kasus pernikahan pengacara kekerasan Razman Arif Nasution.


Di luar masalah hukum yang sedang berlangsung, laporan mengungkapkan hubungan antara Razman dengan Bella Luna. Dalam sebuah wawancara, pengacara Bella Luna mengatakan kliennya dan telah terlibat kontrak pernikahan Razman dengan mahar sebesar Rs 1 miliar.


Kawin kontrak antara Bella dan Razman terjadi pada bulan Desember 2015 dan hanya selama tahun pertama. Mereka menikah pada seri pada bulan Februari 2016. Namun, kontrak pernikahan Siri pada bulan Desember 2016 dan pada saat itu juga, Bella mengungkapkan bahwa ia tidak lagi merasa dengan Razman.


Namun, menurut Razman, ia dan Luna tidak pernah terlibat dalam kontrak pernikahan, menurut pengakuannya dia dan Luna menikah Siri.


Penasaran dengan sosok Bella Luna Ferlin setengah dari kontroversi ini? Berikut ringkasan komentar dari media sosial tentang foto-foto dirinya pada Kamis (6/4).


1. Berikut adalah Bella Luna Ferlin atau akrab disapa Luna.
Artis Bella Luna

2. Bella lahir di Bogor, 31 Oktober. 1993

3. Dia telah bermain di beberapa keberhasilan telenovela, seperti Cinta Bersemi di Putih Abu-abu, ABG Jadi Manten juga'.


Bella Luna



4. Tidak hanya telenovela, yang juga telah datang ke layar lebar dengan membintangi film 'Anak Kos Dodol'.


5. Ini bukan pertama kalinya dia harus berurusan dengan kasus pelecehan. Pada 2013 lalu, ia pernah mengaku menjadi korban dari pacar penganiayaan, Muhammad Rizal karena ia tidak menerima keputusan tersebut.

6. Pada 2015 dan kemudian, juga terkejut penonton dengan menyatakan bahwa mereka telah menjadi korban dari produser poligami.

7. Tidak puas dengan kinerja, rupanya baru-baru juga mulai terjun ke dunia bernyanyi dengan merilis sebuah single  'bintang'.

8. Mengenakan jilbab anggun benar.


Bella Luna

Semoga Kasus terhadap dirinya segera selesai dengan baik.

Sumber: brilio.net

Related Posts

Bella Luna, Sarat menarik Sensasi
4/ 5
Oleh