Apr 20, 2017

Inalillahi, Semakin Berduka Kondisi Jupe Semakin Drop, Jupe Titipkan Pesan Pada Luna Maya Isinya Mencengankan Luna Maya...!!

Inalillahi, Semakin Berduka Kondisi Jupe Semakin Drop, Jupe Titipkan Pesan Pada Luna Maya Isinya Mencengankan Luna Maya...!!

Baca Juga

Bersama Ayu Dewi sempat menjenguk Julia Perez kemarin, Rabu (19/4/2017).

Dalam acara press conference Luna Habit di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017), Luna pun menceritakan kondisi pedangdut yang akrab disapa Jupe itu memang kurang baik.

Kami minta banget mohon doanya semoga Jupe kembali lagi bersama kita, kalau kemarin sih agak ngedrop sedikit,” kata Luna saat berbincang dengan Grid.ID.

Kata Luna, Jupe sempat mengucapkan satu kalimat.

Ditengah kondisi Julia Perez yang mengalami drop, Luna menceritakan bahwa Jupe begitu ceria karena melihat Ayu Dewi hamil besar.

"Kemarin dia bicara, 'bu Ayu pemenangnya'," kata Luna mengutip ucapan Jupe.
"Mungkin lihat aku hamil gede," timpal Ayu Dewi.

Sekedar diketahui, hari ini Jupe tengah mengalami kritis dan dipindahkan dari ruang perawatan untuk melakukan cuci darah.

(Grid.ID/Winda Lola Pramuditta)

Melaney Ricardo: Orang Bilang Jupe kritis, Itu Nggak!

Melaney Ricardo membesuk Jupe untuk ke sekian kalinya.

Ada banyak kabar kalo kondisi kesehatan Jupe amat kritis.

Baru-baru ini, Jupe dipindahkan ke ruang ICU sambil mukanya ditutup kain hitam untuk menghindari sorotan kamera.

Namun salah satu sahabat Jupe Melaney Ricardo mengatakan bahwa kondisi Jupe memang sedikit turun.

Ia minta agar semua mendoakan kesembuhan Jupe.'

"Kalau orang bilang katanya kritis segala macem, itu engga, cuma agak turun sedikit tapi kita minta doa, supaya temen-temen semuanya yang sayang sama Jupe, doakan supaya Jupe bisa bener-bener diberikan second chance of life sama Tuhan diberikan kesehatan diangkat penyakitnya, supaya dia tidak dalam kesakitan" ucap Melaney.

Ditemui usai mengisi acara Rumpi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/04/2017) Melanie juga mengatakan bahwa ia sebenarnya tak memiliki bagian untuk mengabarkan bagaimana kondisi Jupe secara detail.


Menurut Melaney Ricardo, keluarga Jupelah yang berhak untuk mengeluarkan statement untuk kondisi Jupe, dan tentunya Dokter yang menangani.

"Jujur memang apa namanya aku tahu kondisinya, karena aku masuk ke dalem ketemu sama Jupe, tapi gini hlo temen-temen, kan bukan part aku yah, aku bukan pihak keluarga ya" tutur ibu dua anak ini.

Melanie menambahkan, "Jadi kalau mau nanya seperti apa kondisinya segala macem, jangan ke temen-temennya mungkin ke pihak keluarga, karena mereka yang punya haklah sepenuhnya yang selalu bersama Jupe 24 jam" (Grid.ID/ Ratih Waseso Aji)

Related Posts

Inalillahi, Semakin Berduka Kondisi Jupe Semakin Drop, Jupe Titipkan Pesan Pada Luna Maya Isinya Mencengankan Luna Maya...!!
4/ 5
Oleh