Apr 3, 2017

Pacar TerGress Jennifer Lopez

Pacar TerGress Jennifer Lopez

Baca Juga

Jennifer LopezPenyanyi-aktris Jennifer Lopez telah memperkenalkan mantan pemain bisbol profesional Alex Rodriguez kepada ibunya, sebagai langkah maju hubungan baik mereka berdua. Tampaknya hal-hal yang memanas untuk penyanyi dan pemain bisbol beau, Alex Rodriguez , karena dia secara resmi memperkenalkannya kepada ibunya, Guadalupe Rodríguez . Trio itu terlihat di trotoar di New York City, tertawa reaksi terhadap sesuatu atlet tersebut. 



"Jika Anda telah melihat saya berdua terlihat tersenyum dan berjalan menyusuri jalan di New York City dengan Rodriguez pada tanggal 2 April, yang kemudian mereka bergabung dengan ibunya, laporan aceshowbiz.com.
Mereka bertiga sedang berjalan santai, memakai jaket olahraga untuk tetap hangat. Tentu saja, tidak satupun dari mereka adalah orang asing di kota itu. Lopez dibesarkan di Bronx sementara Rodriguez lahir di Washington Heights.



Hal ini bukan pertama kalinya pengenalan keluarga. Awal bulan ini, Lopez juga menghabiskan waktunya dengan adik Rodriguez,  Susy Dunand .

Jennifer Lopez


"Cukup manis !!!" ia menambahkan pada Instagram Lopez.

Kedengarannya seperti JLo memiliki approval persetujuan!


Source:www.eonline.com


Related Posts

Pacar TerGress Jennifer Lopez
4/ 5
Oleh