Apr 4, 2017

3 Daftar Artis Indonesia Tercantik 2017 dan Juga Berprestasi

3 Daftar Artis Indonesia Tercantik 2017 dan Juga Berprestasi

Baca Juga

Daftar artis Indonesia tercantik 2017 – Sebagian dari Anda tentu mengenal beberapa artis Indonesia terkini. Wajahnya yang tidak asing, karena selalu wara-wiri di layar kaca. Industri hiburan selalu saja menampilkan beberapa wajah baru, walaupun beberapa wajah lama tetap eksis. Itu karena talenta yang dimiliki oleh para artis ini berbeda-beda. Walaupun demikian, artis tetaplah menjadi idola. Lalu siapa saja artis tercantik di Indonesia tahun 2017 ini :



1.             Alexa Key



Daftar Artis Indonesia Tercantik 2017Nama lengkapnya adalah Kyooma Alexa Dewanty D’heureuse, yang bisanya dipanggil sebagai Alexa Key. Gadis manis ini lahir di Denpasar, bali pada 26 Oktober 1994 silam. Lahir dari pasangan Indonesia Jerman, Alexa mengawali karie keartisannya dalam bidang modeling. Kemudian merambah ke industri musik, dan bergabung dalam Republik Cinta Management pada tahun 2009, yang kemudian berhasil melejitkan namanya dalam lagu “ Dulu“. Pernah juga tampil sebagai model pada beberapa video klip yang berjudul “ Munajat Cinta “ dan “Aku kangen aku rindu“.  

Tidak puas dengan dunia modeling dan juga menyanyi, kini Alexa Key juga mencoba dunia akting. Debut akting pertama kalinya adalah bergenre action yang berjudul “Garuda Superhero”, tidak hanya disitu, dia juga berakting dalam film “ Romeo dan Rinjani” dan “Move On”. Alexa key juga pernah menjadi bintang tamu di beberapa sitcom, salah satunya adalah “Tetangga masa Gitu”.



2.             Ariel Tatum

Daftar Artis Indonesia Tercantik 2017Gadis yang lahir di Jakarta 8 November 1996 tahun silam ini memang sudah tidak berusia belasan, namun kecantikannya tetap dapat Anda nikmati di beberapa sinetron dan layar lebar. Lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda ini, mengawali kariernya dalam dunia modeling. Dimana pertama kali iklan yang diambil adalah mobil Isuzu panther, tepat pada usianya 10 tahun. Mulai dari sanalah kariernya dalam industri model mulai berjalan. Ada beberapa iklan televisi yang Ariel bawakan.


Setelah puas dalam bidang modeling, tahun 2005 Ariel juga merambah dunia akting. Ada beberapa film layar lebar dan sinetron yang berhasil diperankannya. Film yang pernah dibintangi antara lain “Ariel dan Raja Langit”, “Oh Baby” dan “Kawin Laris”. Sedangkan sinetron yang pernah dibintangi antara lain “ Abadi Untuk Selamanya”, Cinderela Boy”, “Apa Ini Cinta”, dan beberapa sinetron lainnya.


Sebenarnya darah akting ini diturunkan oleh neneknya yang bernama Joice Erna yang merupakan aktris legendaris dengan segudang prestasi pada tahun 1980-an. Dari beliau inilah, bakat akting Ariel mulai diasah dan digembleng dengan baik.


Pada tahun 2012 silam, Ariel mulai merambah ke dunia tarik suara. Dimana pada kesempatan ini gadis cantik ini menjadi teman duet Ari Lasso dengan judul “Karena Aku Telah Denganmu. Dimana lagu ini adalah salah satu lagu yang akan ditampilkan Ari Lasso dalam album kompilasi yang ke-2.



3.             Isyana Sarasvati



Isyana Sarasvati
Siapa yang tidak kenal dengan wanita cantik yang satu ini. Gadis yang lahir di Bandung 2 Mei 1993 silam ini, memang penyanyi sekaligus penulis yang patut diacungi jempol. Pasalnya gadis yang masuk ke dalam daftar artis Indonesia tercantik 2017 ini sudah memiliki segudang prestasi dalam dunia tarik suara.


Sebenarnya hal ini dapat dirunut berdasarkan garis keluarga, yang memang menyukai musik, terbukti dengan kakaknya Rara Sekar Larasati yang juga merupakan vokalis band Indie yang bernama “Banda Neira”.


Untuk memuluskan kegemarannya bermusik, Isyana belajar di Nanyang Academy of Fine Arts di Singapura, yang kemudian dilanjutkan ke Royal College of Music di Britania Raya.

Related Posts

3 Daftar Artis Indonesia Tercantik 2017 dan Juga Berprestasi
4/ 5
Oleh